Selasa, 09 Juni 2009

VISI MISI FGBMFI

HIS BANNER OVER US IS LOVE
(Kidung Agung 2 : 4)
VISI DAN MISI FGBMFI
Visi Pertama :Ada jutaan pria yang berdiri bahu membahu tanpa harapan, sedih, muram, mata memandang kedepan tak berkedip, kosong.Kemudian pandangan berubah. Bumi terlihat berputar dengan lambat di bawahku. Saya melihat benua Amerika Selatan, Afrika, Eropa, Asia. Sekali lagi terlihat wajah yang mengejutkan dan semuanya tampak sama. Muka coklat , hitam puth , disetiap wajah terlihat kaku dan malang
Visi Kedua :Bumi berputar untuk kedua kalinya. Kembali saya berada diatas jutaan pria yang sama. Tetapi saat ini saya melihat sesuatu yang berbeda. Kepala mereka tengadah. Mata mereka berbinar-binar dengan sukacita. Tangan mereka terangkat ke sorga. Orang-orang yang tadinya terikat dalam penjara diri pribadi mereka, sekarang telah bertaut menjadi satu komunitas kasih. Penyembahan dan Berpengharapan.
Pernyataan Misi :1. Menjangkau kaum pria dari segala suku bangsa untuk Yesus Kristus.2. Memanggil kembali yang terhilang kepada Tuhan.3. Membantu kaum percaya untuk dapat dibaptis dalam Roh Kudus dan bertumbuh lebih dalam lagi secara rohani.4. Melatih dan melengkapi kaum pria untuk dapat memenuhi Amanat Agung Tuhan Yesus.5. Menyelenggarakan persekutuan umat Kristiani.6. Mendorong terjadinya Kesatuan yang lebih besar dalam Tubuh Kristus.
TUJUAN :1. Menjangkau kaum pria untuk Yesus Kritust. Dalam beberap hal banyak contoh bahwa kaum pria lebih siap menjangkau jiwa dalam lingkungan sosial, budaya atau business.2. Menyediakan suatu persekutuan diantara banyak orang di berbagai tempat yang tidak berasosiasi dengan denominasi gereja tertentu, tetapi bekerja sama dengan berbagai denominasi dan mendorong anggotanya untuk aktif berjemaat di gerejanya.3. Mendorong terjadinya Kesatuan dan Semangat Keharmonisan didalam Tubuh Kristus, dimana anggota disatukan dalam kegiatan yang umum untuk kebaikan semua anggota Tubuh. Supaya Tubuh dapat berfungsi dan menghasilkan gerakan Roh yang besar dan efisien , maka tiap anggota haruslah intim dan taat kepada Kepalanya – Tuhan Yesus Kristus
PENJELASAN UMUM :1. Organisasi ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari Gereja – Tubuh Kristus.2. Organisasi ini BUKAN organisasi Gereja dan tidak berada dibawah suatu denominasi gerja manapun.3. Organisasi ini tidak akan mendirikan suatu institusi atau denominasi atau sinode gereja.4. Organisasi ini bersifat inter-denominasi, anggotanya terdiri dari kaum usahawan dari berbagai denominasi.






DIFINISI NAMA :
Full Gospel :1. Para anggota dari organisasi ini percaya sepenuhnya bahwa Alkitab adalah Wahyu Tuhan, melaksanakan semua ajaran Alkitab yang terdapat dalam Kitab Kejadian sampai Wahyu2. Dalam Alkitab ada mujiazat , maka anggota FGBMFI mengalaminya untuk kemudian menjadi kesaksian dalam pelayanannya.
Business Men’sOrganisasi ini beranggotakan para Pria Penguasa. Mengapa?Pria merupakan KEPALA . sebagai Imam, Nabi dan Raja dalam Rumah Tangga ; sebagai PENGUSAHA – pemilik usaha, pedagang, entreprenueur dsb ; KAUM PROFESI – dokter, insinyur , pengacara dsb ; EKSEKUTIF – Direktur, General Manager, Manager dsb; KARYAWAN – staff , pekerja dsb ; KAUM BIROKRAT – Pejabat Pemerintah, Kepala Departemen dan sebagainya yang memmiliki kemapanan dalam Keuangan. Business Men’s dalam pengertian yang lebih luas adalah mereka yang sudah bermata pencaharian Sendiri .
Kalau mereka diselamatkan , maka mereka akan terbeban untuk memenangkan keluarganya, temannya, atasannya, andak buahnya dan pegusaha lainnya.
Keahlian, intelektual, keuangan dan mobilitas usahawan merupakan potensi yang sangat bermanfaat bagi penginjilan
Keuangan berlimpah yang baisanya dihamburkan ditempat yang tidak baik, akan dipergunakan untuk Memuliakan Nama Tuhan .
Fellowship Organisasi ini bukan suatu lembaga gereja atau persekutuan doa, oleh karena itu pertemuan yang diadakan tidak menggunakan format kebaktian atau Persekutuan Doa tetapi format Pertemuan (Meeting). Yang membawakan firman disebut Pembicara (Speaker) . Kelompok pertemuan disebut Chapter, yang pada umumnya diselenggarakan di hotel, restoran, gedung pertemuan, baik berupa Breakfast Meeting (Pertemuan Sarapan), Luncheon Meeting atau Dinner Meeting … Mengapa ?Hal ini dilakukan untuk menarik kaum usahawan, karena umumnya usahawan akan senang diundang dalam pertemuan di hotel datau direstoran. Pada asat mereka hadir mendengarkan kesaksian dan Firman Tuhan itu berkuasa dan hidup; sanggup mengubah hidup para usahawawan tersebut.Pertemuan FGBMFI tidak pernah diselenggarakan pada hari Minggu, kareana para anggota FGBMFI aktif berjemaat di gerejanya masing-masing.
International :Organisasi ini bukan hanya ada di Indonesia, tetapi terdapat di berbagai negara (160 negara, 5000 chapter; dengan jumlah anggoat + 1 juta jiwa) dan bersifat International.Kantor Pusatnya terdapat di Irvine,California - Amerika Serikat.Di Indonesia tersebar di beberapa Propinsi dan terdapat lebih dari 560 chapter. Di Jakarta ada lebih dari 120 chapter. Regional Barat 288 Chapter . Apabila anda berada di Siangpura, disana terdapat pertemuan chapter, demikian juga di Tokyo, London , Hongkong, Sydney dan kota lainnya, karena FGBMFI memiliki kegiatan yang mendunia dan terdapat dimana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar